Minggu, 19 Februari 2012

Posisi Bercinta Ala Taoisme

Pasangan yang bercinta biasanya adalah orang-orang yang saling menyayangi satu sama lain. Awal hubungan biasanya sangat hot dan melakukan berbagai posisi bercinta ketika sedang berhubungan. Tetapi seiring dengan usia yang meningkat, hubungan biasanya menjadi hambar, rasa cinta tidak lagi mereka rasakan apalagi mempraktekkan posisi-posisi bercinta seperti dulu.
Selain seks dalam pandangan fengshui, anda perlu juga mengetahui cara-cara dan posisi bercinta orang Cina kuno dalam ilmu Taoisme. Sesungguhnya banyak pasangan yang bercinta keliru dalam memulai aktifitas percintaan mereka.
Tontonan melalui film porno seperti adegan keluar masuknya penis dengan cepat dan terus-menerus sebenarnya merupakan teknik bercinta yang salah. Sebab hal itu justru akan mempercepat ejakulasi dan sedikit memberikan kenikmatan pada pasangan.
Ada beberapa pengalaman berharga yang disampaikan oleh pakar Seks Mantak Chia dan Douglas Abrams Arava dalam bukunya tentang Pria Multi Orgasme. Tulisan yang di sajikan tentu berdasarkan Taoisme yang merupakan ajaran tertua posisi bercinta ala china kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar